Monday, June 28, 2010

Luna Maya Di Isukan Sudah Menikah Di Usia 14 Th


-Belum reda kasus Luna mengenai video porno mirip dirinya itu kini pacar dari Ariel peterpan itu tertimpa isu bahwa dirinya telah menikah di umur 14 tahun di salah satu media koran terbitan Jakarta dibantah keras oleh Boy Afrian Bondjol, salah satu pengacara dari tim kuasa hukum Luna Maya dan Ariel.

"Oh, nggak bener, itu gosip, sama kayak isunya Ariel meninggal. Padahal kondisi dia saat ini sehat walafiat. Itu gosip. Sudah di dalam tahanan, digosipin yang nggak-nggak. Udah jatuh tertimpa tangga, inilah nasib Ariel," ujar Boy di Mabes Polri, Jakarta, Senin (28/6).

Simpang siur berita tentang Luna menikah di umur 14 tahun terus dipertanyakan. Bahkan terdengar kabar kalau itu menjadi salah satu pertanyaan di penyidik Mabes Polri.

"Nggak ada pertanyaan aneh-aneh seperti itu," tandas Boy seraya menambahkan klarifikasi tentang kabar Ariel meninggal dunia.

"Saya mau mengklarifikasi masalah gosip Ariel kemarin, kalau kondisi Ariel saat ini sehat walafiat. Jadi nggak bener itu (gosip), itu hanya isu orang-orang yang nggak mau bertanggung jawab. Kasihan klien saya, sudah di dalam (tahanan) masih digosipin yang nggak-nggak. Kita berdoa aja untuk keselamatan dia," tambahnya.

No comments:

Post a Comment