Tuesday, June 22, 2010

Andhika dan Indra Dikejar Denganr 33 Pertanyaan


JAKARTA - Andhika dan Indra ‘The Titans’ diperiksa di Bareskrim Polri selama 6 jam. Keduanya keluar sekira pukul 16.00 WIB, Selasa (22/6/2010).

Andhika urung menjelaskan apa saja pertanyaan yang dilempar penyidik kepadanya. “Tapi intinya, kita berdua hanya cerita tentang sejarah Peterpan bagaimana. Kita juga sempat nonton bareng Ipin Upin, sudah begitu saja,” kata dia.

Menurut Andhika, ada 33 pertanyaan. “Karena saya dilarang menyebutkan apa saja pertanyaannya. Sudah begitu saja, terus ditanyain komentarnya, standar kok,” imbuhnya.

Indra membenarkan, selama dimintai keterangan oleh penyidik Mabes Polri, mereka hanya menceritakan sejarah Peterpan sampai keduanya memutuskan keluar.

“Kita di sini dari jam 10 dan lumayan capeklah,” keluh Andhika.

Lebih lanjut, dia menceritakan sempat bertemu Ariel dan memberikan dukungan. Andhika memastikan kondisi temannya itu baik dan bahkan sempat bercanda di dalam.

“Kita bilang sabar, karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya,” kata dia.

Andhika datang ke Mabes Polri sejak pukul 08.00 WIB. Kedatangannya disusul Indra yang datang sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut kuasa hukum, Denny Wisnuwardhani, keduanya dipanggil penyidik Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan mengenai skandal video panas Ariel. Diketahui, keduanya merupakan rekan Ariel semasa di Peterpan. Andhika dan Indra pun keluar dan membentuk band baru, The Titans.

No comments:

Post a Comment