Friday, July 2, 2010

Sembilan Tips Membuat Pria Liar Diranjang

PRIA jarang membocorkan rahasia mereka soal keinginan seksnya kepada pasangan. Meski setiap orang memiliki kebutuhan dan keinginan berbeda, ada beberapa serangan yang disenangi kebanyakan pria.

Berikut, sembilan tip agar Anda bisa menikmati keliaran pasangan selama bercinta, seperti dikutip Times of India.

Berikan petunjuk halus

Bagi pria, tingkat libido wanita tidak selalu mudah dipahami. Jika Anda bisa memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang Anda inginkan dan membimbingnya menuju ranjang, dia pasti akan mencintai Anda untuk itu. Jadi, katakan padanya jika bentuk cumbuan yang Anda inginkan atau jika Anda ingin percintaan yang sedikit lebih lama.

Lakukan aksi tak terduga

Lakukan sesuatu yang tidak terduga dan menyerang dengan liar ketika Anda bersamanya di ranjang. Buatlah aksi erotis yang akan selalu dirindukannya. Perkaya ide seks Anda untuk bisa memuaskannya dengan cara berbeda di setiap pergumulan.

Berikan variasi

Perubahan kecepatan, posisi, dan tekanan benar-benar dapat membuat percintaan bisa sangat berbeda. Apakah di sesi foreplay atau play (penetrasi) sebenarnya, variasi membuatnya tidak akan pernah benar-benar tahu adegan seks yang Anda berikan berikutnya.

Bakar gairah Anda dulu

Kalau Anda berinisiatif mengajaknya bercinta, dia pasti makin bergairah. Memang, pria menyadari tanggung jawab untuk membuat Anda terangsang—meski tak digariskan demikian—, tapi dia pasti akan suka jika Anda sudah setengah perjalanan menuju puncak kenikmatan.

Kejutan

Kejutkan pasangan dengan rayuan spontan benar-benar dapat membuat egonya terangkat. Kalau cara Anda efektif, dia tak akan buru-buru menyelesaikannya.

Jangan takut menjadi wanita nakal

Tak perlu bersikap sungkan jika Anda bergelut bersama pasangan di ranjang. Pria ingin melihat sisi lain dari Anda ketika Anda tidak takut untuk beraksi nakal dengannya. Tunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar menginginkannya.

Beraksi kasar

Pria senang beraksi seks kasar. Sesekali, ia ingin menikmatinya dari Anda. Jadi, biarkan ia tahu bahwa Anda juga menginginkan seks kasar.

Mengambil alih

Kadang-kadang, pria juga ingin Anda mengambil alih percintaan sementara ia hanya berbaring dan menikmati. Ini adalah fantasi utama sebagian besar pria.

Kenakan lingerie favoritnya

Tunjukkan bahwa Anda peduli dengan gairah seksnya dengan mengenakan lingerie favoritnya.

No comments:

Post a Comment