Thursday, July 15, 2010

Sammy Siap2 Dengan 100 Lagu Untuk Kebangkitannya

Hukuman penjara yang diterima Sammy tidak menyurutkan niatnya untuk terus berkarya. Selama dipenjara Sammy tetap aktif menciptakan lagu. Bahkan ia mempersiapkan 100 lagu untuk para penggemarnya.
“Tunggu Sammy dengan seratus lagu yang dia siapkan.Selama ini dia sudah bikin seratus lagu, salah satunya ada lagu buat bulan Ramadan,” kata pengacara Sammy, Ida Rumindang, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Harmoni, Jakarta Pusat (15/7/2010).

Ibunda Sammy pun mengucapkan hal senada soal tanggapan putusan hakim. Beliau memuji hakim yang telah mengambil keputusan yang dianggapnya bijaksana dengan memberikan vonis hukuman satu tahun kepada anaknya

.”Ini merupakan keputusan yang bijaksana, benar-benar sekarang masih ada hamba hukum yang bijaksana, masih punya hati nurani yang bersih memperjuangkan dan masih prihatin dengan anak bangsa. Setelah menjalankan hukuman dan rehabilitasi Sammy akan kembali ke panggung hiburan. Sammy pun akan membangun karirnya mulai dari awal,” kata Ibunda Sammy, Tiur Ida Simorangkir.

No comments:

Post a Comment