Tuesday, July 6, 2010

Ariel Tidak Tersandung Masalah Peterpan Sudah Punya Nama Baru


-baru yang akan menjadi nama band mereka. Sayang, gara-gara Ariel rilis album sekaligus nama baru pun tertunda.

"Kemarin pas (Ariel) sebelum ditangkap sudah ada calon nama barunya," ungkap personel Peterpan, Uki, yang ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Senin (5/7/2010).

Sayang, calon nama baru itu belum digodok, Ariel sudah keburu bermasalah dengan hukum dan mengharuskannya mendekam di balik sel tahanan. Alhasil, calon nama baru tersebut kembali mentah.

"Sekarang belum dapat (nama baru)," imbuh Uki.

Nama baru belum diperoleh, tapi video klip teranyar mereka sudah rampung penggarapannya. Menurut Uki, Peterpan dan manajemen baru akan membahas soal ini nanti setelah kasus Ariel. "Entar dibahasnya setelah ini. Nanti launching ada namanya kok," tuturnya.

Walau begitu, Uki membantah bila belum didapatnya nama baru Peterpan ini karena terbentuk kasus video mesum Ariel. "Ah enggak juga," tukasnya.

Sebelum Ariel terjerat kasus hukum, Peterpan terus menunda rilis nama baru mereka. Gaung pergantian nama itu sudah didengungkan sejak tahun lalu. Namun, terus mundur dan mundur. Sempat diperoleh kepastian yakni pada Juli 2010, band asal Bandung itu akan mengumumkan nama baru.

Kini, rencana tinggal rencana. Gara-gara video porno Ariel dengan diduga Luna Maya dan Cut Tari, nasib band penembang Topeng itu ikut terkatung-katung. Album baru dan nama baru kembali ditunda rilisnya yang entah sampai kapan, Peterpan belum memberikan kepastian.

No comments:

Post a Comment