Saturday, May 22, 2010

Tampil Baru !, Janet Jackson Potong Rambut Super Pendek

SELAMA ini, penyanyi Janet Jackson selalu mempertahankan rambutnya yang ikal tetap panjang sebahu. Namun kini, Janet tampil dramatis layaknya pria dengan potongan rambut superpendek.

Model rambut terbaru dari adik kandung penyanyi legendaris almarhum Michael Jackson ini terekam kamera paparazzi saat berkunjung di London. Rambut Janet terlihat sangat pendek dengan ukuran panjang kurang dari satu inci. Demikian yang dikutip dari Zimbio, Sabtu (21/5/2010).

Sampai kini, alasan penyanyi pop kelahiran Gary, Indiana, Amerika Serikat, 16 Mei 1966 memangkas rambutnya menjadi pendek memang belum diketahui secara pasti. Namun dikaitkan dengan mode terkini, tak sedikit aktris dunia yang memilih potongan rambut pendek. Selebriti tersebut di antaranya, Britney Spears, Crassie, dan Michelle Williams.

Perubahan gaya potongan rambut pada Janet Jackson memang tak menurunkan popularitasnya sebagai public figure. Janet tetap luar biasa seperti biasa. Apa pendapat Anda tentang potongan rambut baru Janet Jackson?

No comments:

Post a Comment