Sunday, May 16, 2010

Foto Hot Supermodel Rusia Irina Sheik

WAJAH sensual dan tubuh yang seksi merupakan perpaduan yang umumnya dimiliki oleh model lingerie. Memenuhi dua syarat mutlak ini, supermodel asal Rusia Irina Sheik terpilih menjadi model sebuah brand lingerie ternama untuk mempromosikan koleksi pakaian renang terbaru. Alhasil, pose-pose syur pun berhasil dicetaknya.
Model berkulit eksotis Irina Sheik tampak begitu menggoda membungkus tubuhnya dalam balutan bikini. Kabarnya, pose-pose syur ini sengaja dirancang untuk mempromosikan rangkaian pakaian renang musim panas 2010 milik brand lingerie Otto. Demikian seperti yang dikutip dari MillionLooks.

Kehadiran model seksi begitu menyegarkan pemandangan. Terlihat jelas Irina mampu mencuri perhatian kaum adam saat mempresentasikan bikini dengan berbagai model. Model kelahiran 6 Januari 1986 ini hadir dengan bikini berbagai warna di antaranya cokelat, ungu, dan putih.

Namun, pose syur Irina yang paling sensual adalah ketika ia mengenakan bikini putih dengan model halter neck, tangan kanannya diangkat ke atas sambil memegang sebagian rambutnya. Posenya yang satu ini semakin memancarkan aura keseksian Irina.

Irina merupakan model yang cukup laris mempromosikan lingerie dan bikini. Baru-baru ini juga tampil panas dalam kampanye iklan pakaian renang rumah mode ternama Armani Exchange, selain itu ia juga menjadi model lingerie brand Intimissimi.


No comments:

Post a Comment