Saturday, May 22, 2010

Gara2 Dilarang Berpacaran Arumi Bacshin Kabur

JAKARTA- Pemain sinetron Arumi Bachsin mengakui dirinya kabur dari rumah, salah satu faktornya karena artis 16 tahun ini dilarang berpacaran oleh ibunya.

“Bukan masalah boleh atau tidak pacaran. Meskipun kalau itu sebenarnya aku yakin sudah disetujui. Bukan karena itu saja, tapi banyak faktor,” aku Arumi di Restoran Tanah Lot, Jakarta, Jumat (21/5/2010).

Setelah kejadian ini, Arumi mengaku banyak belajar dan mengevaluasi dirinya kembali.
“Aku jadi nambah poin baru dalam hidup. Ini aku jadikan pengalam seru,” jelasnya.

Saat ditanya apakah Arumi sudah diperbolehkan pacaran setelah kabur dan kembali ke rumahnya. “Menurut aku semua itu ada saatnya saja,” jawabnya.

Kemudian, saat ditanya perihal kabar dia berpacaran dengan pemain sinetron bernama Miller, Arumi tidak menjawabnya secara tegas.

“Sok tahu, tanya saja sama orangnya deh,” jelasnya

No comments:

Post a Comment