Tuesday, May 25, 2010

Diam Diam Marshanda Masih Cinta Baim Wong

JAKARTA - Marshanda dan Baim Wong kembali jatuh cinta. Meskipun ada Ben Kasyafani di tengah-tengah mereka, namun ujian itu membuktikan Marshanda masih mencintai Baim.

Jangan salah, ini hanyalah jalan cerita sinetron terbaru yang akan ditayangkan di RCTI mulai 31 Mei mendatang. Marshanda, kekasihnya Ben Kasyafani, dan mantannya Baim Wong akan beradu akting dalam satu frame di sinetron Sejuta Cinta Marshanda, seperti dikutip dari rilis yang diterima, Rabu (26/5/2010).

Sinetron produksi Sinemart ini disutradarai oleh Lono Abdul Hamid. Rafka sebagai penulis skenario menggambarkan Marshanda yang diperankan sendiri oleh Marshanda, sebagai gadis yang optimis, polos, dan pekerja keras. Dia berpacaran dengan Delvin (Baim Wong) selama 6 tahun.

Sayangnya, hubungan itu tak pernah direstui oleh ibunda Delvin, Farah (Vicky Burki). Farah adalah pemilik hotel dan berharap anaknya tidak menikahi wanita miskin, karena dia akan mewarisi bisnis yang merupakan kongsi bersama dengan keluarga Ben (Ben Kasyafani).

Meski tak direstui, Delvin masih bisa membujuk ibunya untuk mengenal Marshanda. Saat Marshanda datang bersama ibunya, Asri (Lulu Kurnia), ternyata diketahui kalau Farah adalah sahabat lama Asri. Farah menyimpan dendam terhadap Asri yang menyebabkan persahabatan mereka retak.

Farah pun punya sejuta alasan membenci Marshanda. Dia meminta Delvin menjauhi Marshanda. Di tengah masalah ini, Ben mendekati Marshanda karena melihat ketegaran hati gadis ini.

Sementara sahabat Marshanda dan Delvin, Merry (Alice Norin) berusaha mengambil kesempatan untuk merebut Delvin dari Marshanda. Lalu datang Abel (Ashraf Sinclair), yang awalnya tak peduli dengan Marshanda, lambat laun mulai memperhatikan setelah beberapa kali bertemu di kesempatan yang salah.

Mau tahu lebih lanjut kisahnya? Tunggu penayangan perdana sinetron ini hanya di RCTI, Minggu, 31 Mei 2010.

No comments:

Post a Comment