Sunday, May 16, 2010

Pertemuan keluarga Dengan Arumi Bachsin Ditunda Selasa

JAKARTA - Pertemuan antara keluarga dengan Arumi Bachsin yang sedianya dilaksanakan Senin besok, diundur menjadi Selasa, 18 Mei 2010. Namun belum dipastikan apakah Arumi akan hadir di pertemuan tersebut atau tidak.
“Saya sudah minta Kak Seto menyediakan waktunya hari Selasa pukul 5 sore,” ungkap Legal Officer Arumi Bachsin, Minola Sebayang SH, saat dihubungi wartawan, Minggu (16/5/2010).

Dia mengatakan, pertemuan yang dimediasi Komnas Perlindungan Anak (PA) ini bukan karena ketidaksiapan Arumi untuk bertemu keluarga pada Senin besok, namun lebih kepada dirinya. Sebagai legal officer, Minola juga mengatur jadwalnya. Sayang, Senin besok dia mengatakan banyak kegiatan.

Mengenai tindakan Arumi yang melaporkan ibundanya - Maria Liana Pesch, ke Polres Jakarta Selatan, Minola membantah. “Enggak benar itu. Silakan tanya polisi saja langsung,” tegasnya.

Sementara tentang Miller, pihak keluarga Arumi belum mau mengambil tindakan. Mereka lebih konsentrasi kepada pertemuan Arumi dengan keluarga yang akan digelar lusa.

“Kita masih konsentrasi untuk masalah ini dulu, kecuali perkembangannya ke arah lain. Baru kita cari bagaimana antisipasi kita. Kita lihat saja kejujuran, nanti akan terlihat sendiri,” pungkas Minola.

Arumi Bachsin kabur dari rumah Selasa 11 Mei dini hari. Keluarga tak menyangka aktris film 18+ ini akan bertindak senekat itu. Kabar yang beredar mengatakan Arumi mendapat perlakuan kasar dari ibunya, sehingga dia mendatangi Polres Jakarta Selatan dan kemudian mendapat perlindungan dari Komnas Perlindungan Anak

No comments:

Post a Comment