Friday, April 30, 2010

Gara2 Twitter Drive Jadi Laris Manis

JAKARTA, - -Vokalis band Drive, Anji, mengaku sedang keranjingan menggunakan Twitter. Dalam sehari, ia tak pernah lupa untuk meng-update statusnya, termasuk untuk mengenalkan single

anyar Drive, "Katakanlah".

"Kekuatan Twitter saya pakai banget dan dari situ saya bisa mengenalkan (single) 'Katakanlah'," ungkap Anji, yang mengaku sedang berada di Sutabaya ketika ditelepon oleh Kompas.com, Jumat (30/4/2010).

Hasilnya, tak sedikit follower Anji memberi apresiasi positif. "Mereka padahal belum tentu sudah mendengarnya juga," kata Anji. "Karena itu, kami kasih preview 'Katakanlah' di web kami, tapi enggak full satu lagu itu," sambungnya.

Dari preview sepenggal lagu "Katakanlah" tersebut, imbasnya langsung dirasa oleh band yang digawangi oleh Anji, Budi (gitar), Dygo (bas), dan Adi (drum) tersebut. "Akhirnya jadi banyak didengar dan ada beberapa EO (event organizer) yang mengundang kami atau ada juga yang tanya gimana manggil Drive (untuk tampil)," jelas Anji.

Anji, yang saat ini memiliki tak kurang dari 64.000 follower, tidak bisa menampik bahwa pengakuannya sebagai ayah biologis Leticia Carlotte Agraciana Joseph, putri pesinetron Sheila Marcia Joseph pada 9 April 2010, membuat akun Twitter-nya ramai diikuti orang. "Tadinya saya cuma targetkan 40.000 follower. Gara-gara tanggal 9 April, langsung nambah sekitar 17.000," tutupnya.

No comments:

Post a Comment