Saturday, May 7, 2011

Kebohongan Cewek Saat Gaet Cowok



Dalam hal memikat pria incaran, wanita selalu memiliki beragam cara. Tahapan pendekatan atau saat mencoba menarik perhatian si dia memang seperti sebuah "permainan" seru.

Untuk bisa membuatnya terkesan, tanpa disadari Anda melakukan kebohongan kecil. Faktanya, hal itu justru bisa membuat pria incaran makin penasaran sampai akhirnya jatuh ke pelukan.

Seperti lima cara unik berikut yang sering dilakukan wanita demi memikat pria incaran, seperti dilansir dari YourTango.

1. Bra busa

Wanita selalu ingin tampil cantik dan seksi di depan pria incarannya. Bukan hanya mengenakan busana dan riasan yang bagus, tetapi tanpa disadari juga ingin menonjolkan daya tarik seksualnya. Tidak heran, ketika kencan pertama, banyak wanita yang mengenakan bra dengan busa demi terlihat seksi.

2. Sepatu tumit tinggi
Saat mengenakan sepatu tumit tinggi, wanita cenderung merasa sangat percaya diri. Tubuh menjadi lebih tegap dan cara jalan jadi lebih seksi. Itulah alasan mengapa saat ingin bertemu pria incaran, wanita akan lebih memilih mengenakan sepatu dengan tumit yang lebih tinggi dari biasanya.

3. Menunggu respons
Dalam upaya untuk tampak misterius dan membuat penasaran, wanita seringkali menahan diri untuk tidak segera menanggapi pesan atau panggilan telepon dari seorang pria. Hasrat untuk segera merespons memang begitu besar, tetapi terkadang dikalahkan oleh gengsi. Tapi cara inilah yang membuat proses pendekatan makin seru.

4. Permainan 'memancing' cemburu

Meskipun hanya ada satu pria yang ada di hati, tetapi wanita cenderung tidak ingin kalau pria incaran mengetahuinya. Jadi, seringkali permainan 'memancing' cemburu pun dilakukan. Hal ini biasanya untuk melihat respons cemburunya.

5. Pura-pura menyukai hal yang disukai si dia
Saat pria incaran menyukai film, klub olahrga, musik atau hal tertentu, banyak wanita yang pura-pura juga menyukainya. Hal ini tentu untuk tetap bisa menjaga pembicaraan terus berlanjut. Meskipun akhirnya akan jujur jika tidak suka, tetapi pada tahap awal pendekatan, kebohongan kecil pun akan dilakukan demi mendapatkan hatinya.

No comments:

Post a Comment